Selasa, 06 Mei 2014

For God's

Masihkah Kau memperhatikanku
Saat semua orang memanggilMu sementara aku mengabaikanMu
Aku tak meminta Engkau mengangkatku
Aku hanya selalu berharap Kau memberiku hikmat agar aku membuat keputusan terbaik
Jika gunung aku mendaki
Jika jalan aku tapaki...

Sekarang aku tak sendiri
Juga tak ada yang menemani
Seseorang menertawakan kebodohanku
Seseorang memusuhi kebijaksanaanku
Seseorang menindas kelemahanku
Seseorang menghardik keberanianku...

Aku tidaklah bimbang
Namun aku terkekang
Dari depan aku diserang dengan kemunafikan
Dari belakang aku ditikam dengan kebohongan
Dan dari samping aku dihimpit dengan keserakahan...

Aku masih mencariMu
Aku masih memanggilMu
Meski aku tau Kau ada dihatiku

Atas nafas dan jiwaku, hidupku karena kehendakMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari budayakan berkomentar baik