Rabu, 13 Februari 2013

Sekilas Tentang Saya


       
         Saya Mangara, saya lahir disalah satu desa yang sangat kecil dan sederhan pada tanggal 02 Agustus 1990. sehari-hari saya akrab dengan panggilan Ara. bahkan beberap orang yang mengenalku tidak sedikit tidak mengetahui namaku. Saat ini saya seorang mahasiswa semester banyak di salah satu perguruang tinggi negri di kota jambi. Saya jurusan Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian. Selama jadi mahasiswa sangat banyak yang hal saya lalui, banyak peristiwa-peristiwa yang saya lihat yang tentunya mempengaruhi paradigma saya.
        Selain jadi seorang mahasiswa, saya juga aktif denan berbgai kegiatan-kegiatan yang tentunya bsa membangun karakter saya. Beberapa organisasi yang sempat saya ikuti adalah (1) Perhimpunan Mahasiswwa Katolik Republik Indonesia atau yg sering dikenal dengan PMKRI, (2) UKM Kerohanian Kristen, (3) BEM KBM Fakultas Pertanian, (4) UKM Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Siginjai, (5) Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMATEHTA), dan yang terahir, organisasi yang paling saya cintai (6) Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia (HMPPI). Dalam organisasi ini saya banya mempelajari ilmu-ilmu baru, bahkan bisa merubah paradigma saya terkait dunia pangan, karna sebelum saya mengenal organisasi ini, saya lebih menyenangi hal-hal yang berkaitan dengan politik mungkin karena saya sempat berada di salah satu OKP yg pernah saya ikuti.
Udah dulu, besok2 disambung dengan post yang lebih menarik dan bermanfaat... :)
tx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari budayakan berkomentar baik