Sabtu, 09 Maret 2013

Tuhanku



Saat tubuuh tak lagi dipeluk
Saat hari-hari tak ada lagi yang menemani
Dan saat aku jatuh semua orang meninggalkanku...
Ku merasa hidup ini benar-benar sendiri
Ku merasa hidup ini tak lagi berarti...
Nafas seolah enggan berhembus
Mata seakan menutup...
Kucari... Kucari...  dan kucari...
Namun tak satupun makna yang kutemui..
Aku menangis di dalam pilu
Aku merintih di dalam kesesakan
Kepalaku tertunduk dengan mata yang menutup...
Bagai kilat yang tak terkira
Sebuah cahaya mengitariku dengan segala kehangatannya
Dia yang empunya kehidupanku datang mengangkatku
Aku tersadar aku telah melupakan Dia yang selalu peduli dengan kehidupanku
Aku berpaling dariNya yang sempurna mengasihiku
Akku tak memanggil Dia yang selalu mendengarkanku
Dan aku tak meminta kepadaNya yang memberikanku hidup
Tuhanku, terimakasih buat kebaikanMu
Tuhanku, aku datang dengan harapan
Aku meminta dalam kepastian
Dan aku berserah dalam kepasrahan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari budayakan berkomentar baik